Senin, 07 Desember 2020

Hobby

 Hobby

Assalamualaikum Teman

Salam kenall semua,

    Aku mau cerita sedikit tentang hobbyku ya, jadi aku punya hobby trevelling seperti orang tuaku. Aku suka jalan-jalan di tempat yang paling aku suka pantai, gunung pokoknya yang berbau alam. Kenapa aku suka jalan yang berbau alam karena aduhh pokoknyaa adem nyaman dan tenang rasanya wkwk. Biasanya aku trevelling bersama keluarga dan teman-temanku kuliah. Tapi lebih seru si kalo trevelling bersama teman wkwk.

Jakarta 

    Aku lebih sering trevelling dengan motor apalagi sama temanku. Asal ada uang hayuk lah pokoknya wkwk. Banyak kota yang sudah kami datangii yaitu Wonosobo, Kendal, Bumiayu, Jogja, Solo, Kediri, Blora, Rembang wahh pokoknya banyakk dehh.

    
Jogja 



Karimunjawa 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Comments

3-comments

Category 4

LATEST

3-latest-65px

Total Pageviews

Cari Blog Ini

Blog Archive

Style 4

Category 5

Event more news

Header Background

Header Background
Header Background Image. Ideal width 1600px with.

Popular Posts

Text Widget

Awesome

Category 5

SEARCH

Recent Posts

3/recent/post-list

Pages - Menu

Popular

SEARCH

Blog Archive